Tuesday, May 05, 2009

Kepepet..

aku terperangkap diantara 2 hati..(domino-siapa yang pantas).

Sekarang ana lagi seneng listening lagu jadul, 80an lah. Zaman keemasannya Chrisye, Fariz RM yang notabene dari indo/malay leanguage. Ada juga kokoro no tomo nya Mayumi Itsuwa. Atau yang sangad jadul seperti lagunya Om Ray Charles yang Mess Around. I just love it all.
Ma Ami pasti bertanya" kenapa ana bisa taw hal" begindong. Gini Abi ma Umi Ana pan lahirnya taoen 70an gitu. Jadi dikit banyak juga kenal lagu" seperti yang Ana sebutin di atas. Ah.. so pure so sweet... They know how to make a music "speak"..

Dan mengenai 2 hari liburan ini. I cant say anything, but "help, I'm stuck between them". Bayangin aja amu ada di antara perang dingin Amerika dan Rusia. Mereka tak berkata dengan perang. Cuma diem, diem, diem dan ngentut. Siamang. Tapi, emang sih namanya persabahatan gag lepas dari kekeliruan ato bahasa gaulnya miss communication. Terkadang hal ini memberikan warna tersendiri dalam hubungan yang complicated ini. Sebagai remaja yang beranjak dewasa, Ana harus bertahan. Bersama mereka adalah hal-hal terbaik dalam hidupku. I ♥ U all Ma Ami.
Oke, balik ke main topic, selama ini ana gag pernah sebingung ini mengurus masalah hidup orang lain. Mungkin karena cuma kebanyakan pengalaman dengan cinta "pacaran" bukan cinta "persahabatan". Mencoba tuk menjadi sedewasa mungkin menghadapi masalah ini. Mereka berdua udah tak wejangi. Sekarang pertanyaannya apakah mereka bisa menerima satu, sama lain lagi?

God, Please help me. Ya Allah ampuni dosaku dan dosa mereka. Berkahi rizqiku dan mereka. Lengkapi hidupku dan hidup mereka. (yoh berkate ndang d bagi ^_^Y..)

0 comments:

Post a Comment