Monday, May 25, 2009

Facebook memalingkan aku..

hehehehe.. ana gag becanda untuk yang satu ini..
karena :
1. jaminan tulisan ana dibaca lebih berlipat ganda.. (bukan pesimis luw)
2. lebih banyak comment lebih banyak instropeksi,,
3. seru tuh chating ma alien (manusia lain red.).
4. and soo. many more.

di salah satu note facebook ana nulis pengalaman smp atoMTs ana dulu.. huhuhu.. ada yang bilang lucu.. jadi ana putuskan untuk mendistribusikan tuliasan itu kesini.. here we go.. enjoy:

"mampus, gua telat. gag lucu kalo telat di hari pertama masuk smp" batinku.
jam masih pukul 06.00 padahal. gua emang gampang panikan. jam 4 pagi gua udah bangun+ mbangunin ortu. mata merah mereka berkata marah ato emang baru bangun tidur??. [ga penting] langsung gua bilang "bi, mi cepet!" nanti kesiangan. mungkin di pikiran mereka terlintas "ini anak maunya apa???, subuh aja baru nongol". setelah sholat, mandi sebentar, dan makan tentunya.[ sarapan penting cuy]. abi dan umi siap nganter anak (pungut) pertamanya ini ke skola yang di inginkan.
jam 06.15 gua turun dari mobil catering kluarga gua. buju buneng, skolanya masih sepi. jah meski ada mahluk" yang menggeliat memotong daun dan menyapu daun, sebagian ada yang makan daun malah. maksud eke ada yang bawa kambing. sumpah mirip banget ma bang dika. [sorry alo beberapa pihak merasa tersungging]
gua cek peralatan perang hari ini. tas kosong, dompet kosong, saku kosong, ah lupa gua minta uang jajan. waktu gua noleh eh, abi ma umi udah kabur. siamang hari pertama gua skola di smp diawali dengan tanpa modal.
akhirnya gua milih jalan-jalan ke sekitar skola baru gua. lumayan sejuk sih meski gag di pegunungan.namun tak kutemui satu bokongpun duduk di kursi manapun di kelas-kelas skola ini. aku menunggu..
semenit dua menit gua bosen juga. akhirnya gua tiduran di bawah pohon beringin yang gedhe...........bangetz. gua ketiduran, gag taw berapa lama. yang pasti gua dibangunin ama anak siapa gitu.. pake baju putih".. atas putih bawah putih tapi bukan pocong lhi ya. dia bilang " dheg, upacaranya mau dimulai, tolong masuk kebarisannya masing-masing", gua denger sambil mlongo. gua mimpi ya?? baru setelah gua sadar. anjrit, halamn skul tuh rame banget.. ijo, kuning, putih, abu-abu (guru"mksudku). gua malu abis.. dari tadi gua tidur dan dilihat orang-orang kayak bangkai hewan tak bernyawa yang kehilangan kegantengannya.. ampun hari pertama gua kok kayak gene sech??

to be continued.....

cerita di atas tulisan abstrak dari orang (emang iya??) yang abstract pula.. ANA... hahaha menertawakan masa" kanak"..

0 comments:

Post a Comment