Monday, April 06, 2009

PCBSD bikin aku GILA!!!!!!!!!!!!!

gila itu da macam-macam. setiap insan manusia punya ke"gila"annya masing-masing. ada yang gila komputer seperti saya. apa-apa tentang komputer bisa membuat hidupnya lebih hidup. di depan komputer serasa di depan wajahnya, ia yang tercinta. halah.. pokonya seip abes lah..
ada yang gila makanan, ada makanan baru dikit pengen beli> nyoba > ketagihan > overdosis (or bahasa jawana o-be-seitas). hadech jangan deh...
ada yang gila beneran, bicaranya kacau, dandanannya kacau, matanya merah, air liur membanjiri mulutnya, berjalan kesana kemari.. (coba anda berkaca dan lihat sendiri) dia yang disana adalh contohnya.. heheheh becanda doang..

dan kalo ternyata ke"gila"an ini tak terlampiaskan,,,, siap-siap saja lihat efek sampingnya.

dalam kasus Ana. Ceritanya di mulai dari saat adanya keinginan untuk pindah kamar.. sumpah kamar yang saya pake sekarang bau banget, kandang adek saya aja kalah bau. tapi bukan berarti saya jorok. tapi karena kemarin massa simpatisan salah satu parpol mengira kamar saya yang saya buka lebar untuk umum merupakan WC umum dan jadilah. kamar saya sebagai WC darurat beribu-ribu gelombang bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, kakek-kakek, nenek-nenek (keluarga bahagia...) silih berganti menuruti panggilan alamnya.

cukup cerita hiperbola parabolanya, to-the-point aja..

Ana lagi tertarik dengan OS PCBSD yang katanya free dan cepatnya gak ketulungan.
langsung saja ku donlot [di sini].. abis donlot (yg gedenya ampir 2 Gb)..Ana cari info di mbah google..

Dapet.. Ana coba.. suruh donlot software pendukung Ana lakuin.. suruh mandi dulu ma Umi.. Ana tolak... lagi konsen ke komputer (alasan doang).

dan ditengah usaha Ana. terjadi dialog anak dan ayah yang cukup layak di dengar :

Abi : lagi ngapain??
Ana : coba nginstall OS??
Abi : OS?? apa itu??
Ana : OS tu kayak rumah di dalam kompi tapi baru lantainya.
Abi : owh.. trus sukses gak??
Ana : enggak, karena dari tadi diganggu ama Abi..
Abi : ya udah Abi tinggal. tapi jangan lupa gosok gigi (karena setting waktunya malam hari)

5 menit
20 menit
1 jam
2 jam

Ana nyerah..

Esok harinya :

Abi : gimana OSnya bisa di-instal gak??
Ana : Enggak, salah donlot.
Abi : makanya jangan lupa shalat.
Ana :...............?!?!?!?

Sekarang donlotnya udah dimulai, beta sonde tidak salah lagi (moga-moga)..


0 comments:

Post a Comment